Destinasi Lokal Baru Jadi Primadona Wisatawan Domestik di Indonesia

  • Bagikan

Di kawasan regional, 16% responden bersedia membelanjakan uang secara berlebih untuk akomodasi. Namun, wisatawan Indonesia paling kecil kemungkinan untuk melakukannya, dengan angka 7%.

“Yang kami lihat saat ini, tanpa perjalanan internasional, ribuan hotel di dalam negeri mencoba menangkap keinginan pelanggan dan menciptakan pemasukan dari berkurangnya peserta perjalanan. Sementara beberapa wisatawan mungkin tahu dengan jelas penawaran yang mereka inginkan dan dimana mendapatkannya, kebanyakan orang tidak tahu pilihan apa yang tersedia. Disinilah Agoda Special Offer dapat membantu, baik untuk bisnis perhotelan maupun pelanggan. Keahlian teknologi dan pemasaran Agoda dapat menempatkan hotel di hadapan konsumen dengan cara yang jauh lebih efisien daripada yang dapat dilakukan sendiri oleh sebagian besar hotel pada skala seperti itu, karena biaya, kurangnya waktu, atau kesadaran merek yang terbatas. Pada saat yang sama, wisatawan menikmati kemudahan dengan membandingkan penawaran terbaik untuk F&B, spa, upgrade, dan sejenisnya, dalam satu platform yang mudah digunakan,” ujar Gede Gunawan, Senior Country Director, Agoda Indonesia.

Untuk menangkap keinginan perjalanan yang terpendam ini, Agoda meluncurkan Agoda Special Offers untuk membantu hotel memanfaatkan teknologi dan jangkauan pemasarannya.

Para partner hotel Indonesia dapat mendaftar untuk bergabung di platform Agoda dan memilih paket eksklusif dan non-eksklusif untuk memperoleh manfaat tambahan kamar mereka, seperti fasilitas check-in di awal dan check-out lewat batas waktu, voucher makanan dan minuman, pengalaman di dalam atau di luar hotel, dan penawaran upgrade kamar khusus.

  • Bagikan