Hibah Buku Konten Lokal dari DPK Sulsel dan Bank Sulselbar Mendapat Apresiasi Positif dari Berbagai Perpustakaan

Selasa, 7 September 2021 10:30

Menurutnya, orang yang berasal dari luar Sulawesi Selatan sangat ingin mengetahui gambaran Sulawesi Selatan melalui buku ini. Dalam pertemuan yang singkat itu, dia juga masih mengingat kedatangan pertama penyusun pada akhir tahun 2020 lalu saat menyerahkan Hibah Buku Konten Lokal Jilid 1 yang penerbitannya juga hasil kerjasama DPK Prov. Sulsel dengan PT Bank Sulselbar.

Hibah buku ini telah dilakukan di berbagai perpustakaan setelah secara simbolis diterima oleh Pimpinan Bank Sulselbar, yang diwakili Bapak Syahrul Upe, SH., MH., selaku Ketua CSR (Corporate Social Responsibility) pada tanggal 17 Agustus 2021 di Layanan Perpustakaan Umum.

Adapun beberapa perpustakaan yang telah memperoleh hibah buku di antaranya Layanan Deposit, Perpustakaan Unismuh, Perpustakaan Dinas Pendidikan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Takalar, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jeneponto serta beberapa perpustakaan instansi.

Buku konten lokal ini rencananya juga akan didistribusikan pada kegiatan PEKAN PERPUSTAKAAN yang diselenggarakan DPK Provinsi Sulsel pada Kamis mendatang. (*/fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI