Tim Tenis Lapangan Sidrap Menuju Praporprov di Makassar

Selasa, 7 September 2021 13:43

FAJAR.CO.ID, SIDRAP– Kontingen tenis lapangan putra Kabupaten Sidrap siap berlaga dalam Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Makassar.

Sebanyak 6 atlet ditambah 4 ofisial dilepas secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap, Selasa (7/9/2021) di halaman Rujab Bupati Sidrap.

Pelepasan dilakukan Bupati Sidrap diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Muhammad Faisal Burhanuddin. Ia didampingi Kabid Keolahragaan Dinas Porapar Sidrap, Ilham Sunarto.

Hadir saat pelepasan, Sekretaris Komite Olah Raga Nasional (KONI) Sidrap, Ahmad Jafar, Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Sidrap Imran Abidin, dan pengurus Pelti Sidrap, Abdul Rasyid dan Tahir.

Dalam arahannya Andi Faisal berharap, Tim Pelti Sidrap dapat lolos ke Porprov 2022 depan, dan memgharumkan nama baik Sidenreng Rappang.

“Selamat berjuang, Saya yakin dengan persiapan dan semangat juang tinggi, Tim Pelti Sidrap bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten kita tercinta,” katanya.

Tak lupa Andi Faisal menyampaikan pesan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando agar kontingen senantiasa menjaga protokol Kesehatan.

“Bapak Bupati menitip pesan supaya para atlet, dan ofisial tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan bantuan uang operasional selama pelaksanaan Pra Porprov dari KONI Sidrap ke Pelti Sidrap.

Komentar

VIDEO TERKINI