Ketua DPRD Bone dan Bank BPD Sulselbar Siap Support Petani Kelor di Bone

Rabu, 8 September 2021 13:02

FAJAR.CO.ID, BONE — Kabar bahagia nagi petani kelor di Bone. Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan dan pihak Bank BPD Sulselbar siap mensupport Plaza Desa Indonesia untuk mengembangkan usaha kelor para petani.

CEO PT Plaza Desa Indonesia, Fadli mengaku, pimpinan cabang Bank BPD Sulselbar Bone merespons positif program kelorisasi Nusantara yang didorong melalui PT Plaza Desa Indonesia.

“Beliau siap mensupport melalui program KUR. Dan kami sudah sepakat untuk melakukan sosialisasi program kemitraan ini ke petani-petani kelor mitra Plaza Desa Indonesia,” katanya Rabu (8/9/2021).

Fadli juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Bone atas fasilitasnya sehingga bisa bertemu dengan bank BPD. “Saya curhat memang sama Pak Ketua DPRD. Saya sedih sebagai putra daerah. Di daerah lain saya diberdayakan, tetapi di tanah kelahiranku sendiri diabakan. Alhamdulillah Pak Ketua DPRD merespons baik juga. Terima kasih,” akunya.

Sementara Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan menuturkan, gagasan dari Fadli ini sangat luar biasa. Sayang jika tidak disupport, apalagi bisa menambah penghasilan petani di tengah pandemi ini.

“Tentunya, kami sangat mendukung hal ini. Insyaallah ke depan kami juga akan sampaikan kepada masyarakat soal konsep bisnis kelor ini. Salut dan bangga kepada Fadli. Pengusaha muda yang tak pernah kendur mengembangkan kelor ini,” ucapnya. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI