Dies Natalis Ke-33, Direktur Politani Pangkep Paparkan Kado Termanis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Direktur Politani Pangkep, Dr. Ir. Darmawan, M.P. memaparkan sejumlah prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa dan dosen Politani Pangkep sebagai kado terindah dalam peringatan hari lahir Politani Pangkep. Hal tersebut disampaikannya dalam Pidato Peringatan Dies Natalis ke-33 Politani Pangkep, Kamis (9/9/2021).

Dalam acara yang digelar secara luring dan virtual melaui platform Zoom Meeting serta ditanyangkan secara live di YouTube Polipangkep TV, Darmawan memaparkan bahwa Politani Pangkep terus beradaptasi mengawal perubahan, terutama adaptasi dengan situasi pandemi. Dalam pelayanan Akademik, direktur memberikan apresiasi bagi Pembantu Direktur 1 Bidang Akademik, para Kajur, dan Kaprodi dalam pelaksanaan pembelajaran daring serta penerimaan mahasiswa baru melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri dan Seleksi Masuk Politeknik.

Itu artinya, Politani Pangkep telah berdiri sejajar dengan Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia. Pada bagian Administrasi Umum dan Keuangan, semua pelayanan berbasis sistem virtual yang ke depannya akan dikembangkan menjadi sistem paperless.

Direktur menekankan sejumlah capaian prestasi yang telah ditorehkan mahasiswa dan dosen dalam pidatonya. Politani Pangkep berhasil memenangkan kompetisi yang sangat bergengsi yaitu Program Matching Fund yang diketuai oleh Dr. Ikbal Ilijas, M.Sc. Setiap Perguruan Tinggi hanya bisa mengusulkan 4 program Sarjana terapan berbasis Industri, dan Politani Pangkep berhasil memenangkan keempatnya. Dr. Akmal Abdullah berhasil meloloskan Prodi Agribisnis Perikanan dalam program ini. Dr. Nurlaeli Fattah, M.Si. Prodi TPHP, dan Eka Wisdawati, S.Si., M.P. Prodi Budidaya Tanaman Perkebunan.

  • Bagikan