Jelang Palantikan, DMI Sulsel Adakan Rapat Pleno Lengkap

Kamis, 9 September 2021 22:05

IST

Fajar.co.id, Makassar — Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI Sulsel) periode 2021 – 2026, menggelar rapat pleno perdana persiapan jelang pelaksanaan pelantikan kepengurusan baru di AAS Building Jl. Urip Sumoharjo, Kamis, (09/09/2021).

Hadir seluruh pengurus secara lengkap guna menjalin silaturahim dengan pengurus baru dan memberikan arahan program kerja serta menjaring aspirasi (masukan/saran) yang menarik dan bisa dikerjakan supaya membantu kebangkitan DMI Sulsel.

Ketua DMI Sulsel, Mayjend (Purn) TNI H. Amin Syam, mengatakan, rapat perdana ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari keluarnya SK Pimpinan Pusat DMI Nomor : 103/Skep/PP-DMI/A/VIII/2021 tentang Susunan Pengurus dan Personalia PW DMI Sulael, periode 2021 – 2026 yang ditandatangani Ketua Umum DMI HM Jusuf Kalla.

Menurutnya, kepengurusan PW DMI Sulsel, akan melaksanakan agenda pelantikan yang sedianya di gelar dalam waktu dekat. Oleh karena itu, melalui rapat persiapan itu akan dijadikan sebagai awal yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Hari ini kita agendakan silaturahmi dan perkenalan pengurus, alhamdulillah setelah menyatukan persepsi pasca dilantik nanti seluruh pengurus akan bekerja secara sungguh – sungguh,” tuturnya dalam memberikan arahan rapat pleno lengkap.

Ia menyatakan, agenda kepengurusan pasca pelantikan nanti, sedianya diwujudkan melalui kegiatan nyata dan diharapkan dapat langsung dirasakan manfaatnya dan dirasakan masyarakat di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Jika DMI Sulsel ini mau maju, maka kuncinya adalah meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antar pengurus dan anggota DMI. Makanya, kita mengharapkan setiap Biro bisa merumuskan Program Kerja yang bermanfaat untuk Masyarakat Sulsel,” tuturnya.

Hadir juga dalam Rapat Pleno Andi Amran Sulaiman Pendiri Tiran Group yang memberikan sambutan tentang pentingnya peranan Umat Islam dalam perekonomian bangsa

Komentar

VIDEO TERKINI