Peringati Haornas, Bupati ASA; Semangat Berolahraga Tingkatkan Imunitas dalam Tubuh

  • Bagikan

Terkhusus kepada para atlet, Bupati lulusan Magister Hukum di Monash University Australia ini berharap agar tetap rutin melakukan latihan secara mandiri dan tetap semangat dalam menyongsong perhelatan Porprov tahun 2022.

“Tahun depan kita melaksanakan agenda empat tahunan dimana Sinjai menjadi tuan rumah. Kita harap dalam perhelatan akbar tersebut kita tidak hanya ingin sukses sebagai penyelenggara tetapi juga sukses meraih prestasi,” harapnya.

Bupati AS juga senantiasa menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dispora Sinjai Hasir Ahmad menyampaikan bahwa peringatan Haornas tahun ini dilakukan agenda pertandingan/perlombaan enam cabang olahraga dengan jumlah terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pertandingan yang akan dilaksanakan yaitu renang, catur, balap sepeda, biliar, terompah dan sepeda santai dengan melibatkan pelajar, OPD maupun masyarakat umum.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 14-17 September 2021 yang dilaksanakan oleh Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kabupaten Sinjai bekerjasama Dispora dan KONI Sinjai ini sebagai ajang pemanasan atlet Porprov 2022 dan sekaligus pencarian bibit-bibit atlet berprestasi,” tutupnya. (rls)

  • Bagikan