Rayakan Dies Natalis Ke-33, Politani Pangkep Hadirkan Alumni Virtual Homecoming

  • Bagikan

Politani Pangkep menyapa beberapa alumni diantaranya Arief Rahman selaku ketua IKA Politani Pangkep, Merlyn Mariana selaku Pembantu Direktur 3 Polbangtan Medan, Arfah sebagai Owner UKM Istana Fresh dan Frozen Food Makassar, Dr. Rukisah Saleh selaku Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Borneo, Abd. Kadir selaku Kepala Badan Karantina Ikan Gorontalo, Bazuki Suyuti selaku GM PT.Elya Flyona Makassar, Tenri Ware selaku Dosen Fakultas Perikanan Unsulbar, Iswadi Rachman selaku Kepala unit pelabuhan Mitra Makassar, Mansur selaku  Koordinator Supplier PT. KBT MSR Supplier Udang Voranmic Makassar, dan Ratna Mentari selaku Pimpinan UKM Mentari Citra Lestari Pangkep.

Para alumni menyampaikan ucapan selamat Dies Natalis Ke-33 Politani pangkep, harapan terbaik, cerita manis selama berada di Politani Pangkep, serta pesan untuk mahasiswa aktif Politani Pangkep diantaranya Merlyn Mariana Alumni pertama Jurusan Budidaya Tanaman Perkebunan yang kini menjabat sebagai Pembantu Direktur III Politeknik Pembangunan Pertanian dalam sambutannya secara virtual, menyapa para dosen serta menyampaikan harapan terbaik untuk Politani Pangkep pada perayaan Dies Natalis ke-33. Beliau juga berpesan kepada mahasiswa Politani Pangkep agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama berada di kampus tercinta agar kelak bisa menjadi alumni yang kompeten di bidangnya.

Temu kangen alumni secara virtual juga datang dari Iswadi alumni angkatan 14 Budidaya Perikanan yang kini menjabat selaku Kepala Unit Pelabuhan dan Perikanan Mitra Makassar Gowa. Beliau merupakan ketua BEM pada masanya dengan harapan Politani Pangkep akan semakin maju dan berkompeten. Cerita manis yang sempat beliau sampaikan adalah pengalaman organisasi yang sangat berkesan dan dapat bermanfaat di dunia kerja dalam mengkoordinir sebuah organisasi.

  • Bagikan