Tenis Putra Pangkep Melaju ke Semifinal, Tim Putri Perebutkan Peringkat 2 dan 3

Kamis, 9 September 2021 22:58

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim tenis putra Kabupaten Pangkep akhirnya melaju ke semifinal setelah menyisihkan tim tenis Kota Parepare.

Itu diperoleh dengan skor 2-1 pada laga Pra Porprov Tenis 2021 di Lapangan Tenis Karebosi, Kamis (9/9/2021). Sementara itu, tim putri juga memperebutkan peringkat 2 dan 3 setelah menang 2-1 atas tim tenis Kabupaten Selayar.

Di awal pertandingan, Pangkep menurunkan tunggal pertama Ahmad Fadil Jufri. Pria asal Balocci ini mampu menyapu habis rivalnya Dasi Rahmat asal Parepare dengan skor 6-0, 6-1. Di ganda kedua, tim Pangkep yang menurunkan Adam Eka P harus mengakui kekalahan dari rivalmya Akmal Turabi asal Parepare dengan skor 3-6 dan 2-6. Di partai penentu ganda putra, sekalipun Adam cedera namun pasangan Wali Pratama mampu mengimbangi lawan dan mengakhiri skor 6-3, 6-2.

Dengan kemenangan ini, maka tim putra tenis Kabupaten Pangkep melaju ke semifinal yang rencananya akan melawan tim Sidrap, Jumat besok (10/9/2021).

Sedangkan tim putri akan menjajal tim Kota Parepare untuk memperebutkan peringkat 2 dan 3. Dipastikan Makassar akan menduduki peringkat pertama, setelah mengalahkan tim Pangkep dan Parepare masing-masing; 3-0.

Dalam pertandingan pra kuakifikasi melawan Selayar sore hari ini, tim tenis putri Kabupaten Pangkep mampu memetik poin 2-1. Tunggal putri pertama menurunkan Andi Izza Isyatra melawan Disa Atri Sani dengan skor 7-6 dan 6-1.

Di tunggal kedua, Pangkep menurunkan Nur Fatimah Yusran dengan menyapu bersih rivalnya Faida Resky Amalia dengan skor 6-0, 6-0. Di partai penutup, ganda putri, tim Selayar mampu memetik poin dengan skor 6-2 dan 6-3, sehingga tim putri Pangkep bisa melaju untuk memperebutkan peringkat 2 dan 3 melawan tim tenis dari Kota Parepare.

Komentar

VIDEO TERKINI