Tenis Putra Pangkep Melaju ke Semifinal, Tim Putri Perebutkan Peringkat 2 dan 3

Kamis, 9 September 2021 22:58

IST

Pelatih asal Pangkep, Muh Yusran, yakin bisa memberikan yang terbaik untuk tenis daerah ini, baik di Pra Porprov maupun di Porprov 2022 yang akan diselenggarakan di Sinjai dan Bulukumba mendatang. “Yang pasti tim putra dan putri sudah lolos ke Porprov. Dua hari ini tinggal memperebutkan peringkat saja,” ujar Yusran didampingi pelatih lainnya, Abd Hamid, Jufri Gival dan Wahyu.

Ketuaa Pelti Pangkep, Silahuddin Genda, bangga dengan prestasi yang diukir tim tenis daerah ini. Masuknya tim putri di laga Porprov kali ini, kata dia, dianggap sebuah sejarah. Sebab, baru kali ini ada tim putri Pangkep bisa tembus ke Porprov. “Porda sebelumnya belum pernah ada tim putri. Yang selalu ikut hanya tim putra,” ujarnya.

Raihan ini, lanjut Sila, merupakan kerja bersama tim. Baik pelatih, orangtua atlet, pengurus Pelti Pangkep, dan semua pemangku kepentingan, khususnya KONI Kab. Pangkep yang terus memberi dukungan, termasuk PT. Semen Tonasa yang memfasilitasi penginapan di mes perusahaan BUMN itu.

“Kita bangga dengan kekompakan teman-teman pelatih. Ada Pak Yusran, Pak Hamid, Jufri Gival serta Pak Wahyu. Pengurus Pelti dan orangtua atlet juga sangat mendukung selama latihan,” ujarnya. (fit)

Komentar

VIDEO TERKINI