Bupati Sinjai Berduka, Kabag Kesra Berpulang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali berduka, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai Muh. Rusli berpulang kerahmatullah.

Dari beberapa informasi yang dihimpun, Almarhum menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 12.37 WITA. Jumat, (10/9/2021).

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mendengar informasi teraebut menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum dan mendoakan semoga almarhum ditempatkan disisi Allah.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan karena ini semua adalah ketentuan yang maha kuasa,” ucapnya.

Lanjut ASA, Almarhum merupakan sosok pribadi yang baik, sabar dan punya dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Beliau diakhir jabatannya banyak mengurusi program Pemerintah di bidang keagamaan, seperti program insentif bagi para pemuka agama, bantuan untuk pesantren dan program tahfiz. Mudah-mudahan ini menjadi ladang pahala buat almarhum, ” tuturnya.

Sekedar diketahui Almarhum merupakan ASN yang memiliki karir yang baik dalam bertugas, Almarhum sudah banyak menempati jabatan di Pemkab Sinjai.

Sebelum menjadi Kabag Kesra di Sekretariat Daerah almarhum pernah bertugas sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan di Sekretariat DPRD Sinjai serta Kasubag Protokol di Bagian Humas dan protokol Setdakab Sinjai.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di jalan Stadion Mini depan Kantor BKPSDMA Sinjai dan rencananya akan dikebumikan pada hari ini. (sir)

  • Bagikan