Pemkab Sidrap dan Komisi II DPRD Pangkep Diskusi Optimalisasi PAD

Jumat, 10 September 2021 14:59

FAJAR.CO.ID, SIDRAP–Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang menerima kunjungan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Jumat (10/9/2021). Sekda Sidrap, Sudirman Bungi menerima rombongan di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Rombongan DPRD Pangkep dipimpin Wakil Ketua Komisi II, Irwan Nursaid. Tampak dalam rombongan, Sekretaris Komisi II, Sahrul, H. Muchtar Sali, Budiamin, Ir. H. Abd Rasyid, H. Syaharuddin, Ir. Alfian Muis, Ibrahim, Hj. Sitti Rabiah, Ardiansa, dan Amiruddin Tahir.

Mereka didampingi Sekretaris DPRD Pangkep, Andi Hermin.

Agenda kunjungan untuk berdiskusi mengenai pengelolaan pendapatan dari retribusi kekayaan daerah dan kontribusi pendapatan daerah dari sektor peternakan ayam pedaging dan petelur.

Ditemui setelah pertemuan, Sudirman bungi menyampaikan, anggota DPRD Pangkep datang untuk bertukar informasi dan sharing terkait pengelolaan PAD dan optimalisasi pendapatan daerah.

“Setelah kita berdiskusi, ada beberapa informasi berharga yang kita dapatkan begitupun dengan mereka,” ujar Sudirman.

Sementara Wakil Ketua Komisi II DPRD Pangkep Irwan Nursaid, berterima kasih kepada Pemkab Sidrap yang telah berbagi informasi terkait pengelolaan pendapatan daerah.

“Utamanya retribusi kekayaan daerah dan kontribusi pendapatan daerah dari sektor peternakan ayam pedaging dan petelur di Kabupaten Sidrap,” sebutnya.

Sejumlah pejabat Pemkab Sidrap turut dalam penerimaan dan diskusi tersebut. Mereka yaitu Asisten Adminitrasi Umum, Andi Rahmat Saleh, Kepala BKAD, Nasruddin waris, Plt Kepala Bapenda, Muhammad Yusuf, DM, Kadis Peternakan dan Perikanan, Samuel Kaba, Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Ahmad Dollah, dan Sekretaris DPRD Sidrap, Muhammad Arsul.

Hadir pula, Kabid Pengelolaan Pendapatan Daerah, Jemmi harun, dan Kabid Perencanaan Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pendapatan Daerah, Sulaiman.

Komentar

VIDEO TERKINI