Kongres ke II AFK Sinjai Diharapkan Lahir Gagasan untuk Kemajuan Futsal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Sinjai melaksanakan kongres ke II di Aula Hotel Rofina, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (11/9/2021).

Pembukaan dihadiri oleh Ketua AFP Provinsi Sulawesi Selatan Ahmad Susanto, Staf Ahli Bupati Sinjai Lukman Fattah, Koni Kabupaten Sinjai, Dispora Sinjai, ASKAP PSSI, Kepengurusan AFK Sinjai 2017-2021.

Ketua AFK Sinjai, Haris Ahmad, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus AFK Sinjai dalam saling bersama-sama dalam rangka meningkatkan prestasi Futsal di Kabupaten Sinjai.

“Kongres diharapkan menjadi bahan evaluasi dalam meningkatkan pengembangan potensi Futsal di Kabupaten Sinjai, ” katanya.

Diharapkan dalam pemilihan kedepannya kepengurusan mampu melanjutkan eksistensi Futsal di Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan, Ahmad Susanto, tentunya dari asosiasi akan terus berkoordinasi dalam pengembangan kemajuan Futsal di Kabupaten Sinjai.

“Tentunya dalam pembinaan dan kemajuan Futsal di Kabupaten Sinjai tetap dipertahankan dalam pengembangan itu sendiri. Dalam rangka meningkatkan mutu kualitas Futsal di Kabupaten Sinjai,” bebernya.

Bupati Sinjai yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Sinjai, Lukman Fattah, diharapkan penguatan dalam membangun kinerja kepengurusan dalam rangka kemajuan dunia futsal di kabupaten Sinjai.

“Tentunya semakin meningkatkan kerja sama antara semua pihak dalam mewujudkan peningkatan prestasi Futsal di Kabupaten Sinjai” terangnya.

Dalam kongres ini, Haris Ahmad ketua periode 2017-2021 masih diisukan akan maju untuk periode 2021-2025.

Ada dua calon yang menguat dalam kongres ini, selain Haris Ahmad ada nama Firmadi Sudirman yang akan bertarung merebut 23 suara club Fiutsal di Sinjai. (rls)

  • Bagikan