Masih Delapan Hari Lagi, Makassar Beauty Expo Selalu Ramai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Event kecantikan, Makassar Beauty Expo berhasil menarik perhatian para beauty enthusiast. Dua hari digelar, ajang ini selalu ramai pengunjung.

Setiap harinya, ada ribuan pengunjung yang memadati event yang digelar di Trans Studio Mal (TSM) Tanjung Bunga Makassar tersebut. Selain melihat tawaran produk dan perawatan yang disiapkan 14 tenant, tidak sedikit pula yang melakukan treatment di lokasi expo.

"Alhamdulillah dua hari pelaksanaan, pengunjung cukup banyak yang datang," ujar ketua pelaksana Makassar Beauty Expo, dr Gayatri Sumantri.

Wanita yang akrab disapa dr Dhesu menyampaikan, event ini baru pertama kali digelar di Makassar. Ia berharap akan berkelanjutan ke depan.

Menurutnya, klinik kecantikan di Makassar cukup banyak. Bisnis ini pun cukup menjanjikan, sebab setiap saat para wanita ingin selalu tampak cantik.

"Makassar Beauty Expo ini bisa menjadi wadah untuk mengenal lebih jauh fasilitas dan layanan yang disiapkan klinik kecantikan yang ada di Makassar," tambah dr Dhesu.

Pameran ini akan berlangsung hingga 19 September mendatang. Artinya masih ada delapan hari lagi untuk bisa mengunjunginya.

dr Dhesu mengajak para beauty enthusiast untuk memanfaatkan moment ini. Ia pun yakin, di akhir pekan akan semakin banyak pengunjung yang datang. Sebelum event dibuka, pelaksana juga melakukan kunjungan ke ibu-ibu pejabat untuk memberikan undangan.

"Alhamdulillah semua mandukung. Seperti istri Wali Kota Makassar Ibu Indira Yusuf Ismil, Ketua Perwanti Sulsel Ibu Elly Tan, Ketua Umum Perempuan Jenggala Ibu Vicky W Kartika, dan Kepala UPT Dinas Kesehatan Sulsel, Ibu Erna Komalaningrum. Pasti akan lebih ramai di akhir pekan," yakinnya. (*)

  • Bagikan