Pacu Generasi Muda berbisnis, Bank Mandiri Gelar Wirausaha Muda Mandiri 2021

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Bank Mandiri kembali menggelar ajang kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) tahun 2021. Ajang ini bertujuan untuk mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda yang kreatif, inovatif, dan dapat berkontribusi aktif untuk perekonomian Indonesia.

Sejak tahun 2007, WMM menjadi salah satu ajang bergengsi favorit yang telah mewadahi ribuan pelaku usaha usia muda. Tercatat, 50.000 wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari komunitas ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas menuturkan, WMM yang kini genap berusia 15 tahun, merupakan wujud konsistensi Bank Mandiri dalam menebar inspirasi berwirausaha kepada generasi muda, bahkan dalam situasi pandemi covid-19 yang sempat mengerem laju pertumbuhan ekonomi akibat pembatasan kegiatan sosial masyarakat.

"Tahun ini menjadi tahun kedua penyelenggaraan Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri dalam masa pandemi yang sangat menantang ini. Tentunya kami berharap event ini dapat melahirkan wirausaha muda tangguh, kreatif serta mampu beradaptasi agar bisa selamat dari tekanan krisis, bahkan ikut memulihkan ekonomi nasional,” kata Rohan dalam Konferensi Pers Kick Off Wirausaha Muda Mandiri,di Plaza Mandiri, Jakarta (13/9).

Mengusung tema 'Livin The Dream’, Rohan menjelaskan, kompetisi WMM 2021 akan mengadu inovasi wirausaha muda di lima kategori yaitu, industri perdagangan dan jasa, boga, kreatif, sosial dan teknologi. Adapun, total hadiah bagi pemenang adalah Rp 2,5 Miliar.

  • Bagikan