Siap Sukseskan PTM, Jenewa dan Unicef Lakukan Pelatihan untuk Tenaga Pendidik

  • Bagikan

Harapannya dengan pelatihan ini sekolah telah siap menjalankan kembali PTM dengan mengikuti aturan pemerintah dan tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan agar dampak Covid-19 bisa ditekan. Unicef terus berkomitmen memberikan dukungan bersama pemerintah Indonesia di sektor pendidikan dan kesehatan.

Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh dr. H. Muhammad Ichsan Mustari, MHM selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi semangat dari Kepala Sekolah dan Komite Sekolah selaku perwakilan dari tiap sekolah dalam mengikuti pelatihan.

Diharapkan nantinya ketika kembali ke daerah masing-masing menjadi duta edukasi ke teman sejawat dan lingkungan sekolah pada khususnya serta masyarakat pada umumnya.

Di akhir pelatihan, Direktur Jenewa menyampaikan perlunya memupuk kembali semangat gotong rotong dalam mensukseskan program pendidikan dan kesehatan di tengah pandemi. Indonesia terkenal dengan gotong royongnya, maka dari itu mari kita sama-sama melakukan kolaborasi dan kerja kolektif yang terorganisir dari semua stakeholder untuk memastikan implementasi PTM dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (rls)

  • Bagikan