Lapekom Energi Baru Hadir untuk Pendidikan di Kota Parepare

  • Bagikan

"Jika sering ada pertemuan, maka bisa saling memberi semangat dan berbagi informasi. Sehingga organisasi ini bisa tetap eksis dan memberi manfaat," harap mantan Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare ini.

Dalam pertemuan tersebut, Umar Sekretaris Demisioner Lapekom mengumumkan pengurus baru periode 2021. Yakni Ketua, Dr Zaid Zainal (Dosen Universitas Negeri Makassar Kampus V Parepare), Sekretaris Alfiansyah Anwar (Dosen IAIN Parepare dan Praktisi Media).

Ketua Lapekom yang baru, Zaid Zainal berharap Lapekom bisa kembali bangkit dan berjaya dengan cara kekinian. "Penggunaan teknologi informasi masa kini dan digitalisasi penting untuk mendorong kemajuan pendidikan," ujar lulusan Strata Tiga (S3) Institut Teknologi Malaysia, Jurusan Pendidikan Matematika ini kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Di kepengurusan baru Lapekom ini, lanjut Zaid Zainal, akan mensinergikan akademisi senior dan akademisi muda yang melek teknologi informasi.

"Jadi Lapekom ini nantinya akan diurus akademisi muda. Sehingga Lapekom hadir dengan energi baru untuk kemajuan Pendidikan di Kota Parepare. Nah, inilah menjadi dasar akan bangkitnya kembali Lapekom," ujar Zaid Zainal. (rls)

  • Bagikan