Percepat Vaksinasi Pelajar, Pemkab Gowa Gandeng Kwarda Pramuka Sulsel

  • Bagikan

"Kita juga meyakini jika semua sudah divaksin dan disiplin protokol kesehatan maka insyaallah kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19. Meskipun PPKM berjalan tapi levelnya bisa kita turunkan. Itu tiada lain berkat vaksinasi dan disiplin terhadap prokes," tambah Adnan.

Olehnya ia mengimbau kepada masyarakat khususnya bagi pelajar untuk segera melakukan vaksinasi agar cita-cita melakukan sekolah tatap muka bisa segera dilaksanakan yang ditandai dengan tuntasnya vaksinasi pelajar di Gowa.

"Para pelajar ayo untuk vaksin kalo kita mau pembelajaran tatap muka yang sudah rindukan sekian tahun. Kita berharap semuanya memiliki komitmen untuk saling menjaga sesama teman kelas, teman sekolah, oeang tia, orang di rumah, mari vaksin. Jika semua sudah divaksin barulah kita melakukan pembelajaran tatap muka,"  imbau Adnan.

Sementara Kepala Puskesmas Kecamatan Bajeng, dr Wahyudi mengatakan pihaknya menyediakan 800 dosis vaksin di SMKN 1 Gowa namun yang melakukan vaksinasi sebanyak 620 orang sementara di Buper Cadika sebanyak 247 orang.

"Kita menurunkan tim medis sebanyak 20 orang untuk vaksinasi massal ini. Target kita 800 dosis dengan sasaran masyarakat umum dan pelajar yang dilaksanakan oleh Kwarcab Gowa," jelasnya. (*/fnn)

  • Bagikan