Deklarasi di Atas Perahu Nelayan, Relawan Kawan Sandi: Bukti Kedekatan Sandiaga dengan Rakyat Kecil

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah relawan yang menamakan diri Kawan Sandi menggelar deklarasi di atas perahu nelayan di Pelabuhan Rakyat Paotere, Makassar.

Kegiatan itu merupakan bentuk dukungan kepada Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju pada pemilihan presiden dan wakil presiden RI 2024, mendatang.

Relawan menyebut sosok Sandi merupakan orang yang tepat untuk memimpin Indonesia di masa mendatang.

Sebab gebrakan demi gebrakan yang dilakukan Sandi selama menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sudah cukup terbukti.

Sandi sendiri dikenal sebagai tokoh nasional yang cukup dekat dengan rakyat kecil, seperti pada kunjungan kerjanya, ia selalu dikerubungi oleh masyarakat.

Olehnya, deklarasi ini digelar di Pelabuhan Rakyat Paotere kota Makassar, yang ditinggali oleh masyarakat kecil.

"Permintaan masyarakat kota Makassar yang memang membutuhkan kehadiran Pak Sandi saat ini. Makanya kita mulai dari pelabuhan rakyat Paotere kota Makassar," ujar Pembina Relawan Kawan Sandi Sulsel, Andry Arief Bulu, Rabu (15/9/2021).

Deklarasi ini sendiri nantinya akan dilakukan di 24 kabupaten dan kota di Sulsel. Hari ini Makassar menjadi yang pertama melakukan deklarasi.

"Ini merupakan kegiatan yang pertama kali kita lakukan di Sulawesi Selatan, setelah ini kita akan mengadakan kegiatan serupa di 24 kabupaten kota di Sulsel," ucap Andry.

Diketahui, relawan Kawan Sandi ini terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan. Mulai dari ibu rumah tangga, karyawan swasta hingga nelayan. Mereka bertekad untuk memenangkan Sandi di Pilpres 2024. (zaki/fajar)

  • Bagikan