DPC Makassar, Barru dan Enrekang Jadi Percontohan PKB

Rabu, 15 September 2021 17:41

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Kinerja DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar, Barru dan Enrekang mendapat apresiasi dari PKB Sulsel. Lantaran terhitung sebagai DPC yang mampu merampungkan struktur lebih cepat.

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyampaikan kekaguman kepada DPC Makassar dibawah kepemimpinan Fauzi Andi Wawo dan DPC Barru yang sudah merampungkan struktur sampai tingkat ranting. Menurutnya, untuk memenangkan pemilu tidak ada jalan lain kecuali membenahi elektoral partai sampai bawah.

“Dimulai dari penataan struktur yang bagus. Dengan begitu caleg-caleg akan berdatangan. Dari 24 kabupaten, Barru dan Makassar sudah selesai bahkan tingkat ranting,” kata Azhar disela Muskerwil PKB siang tadi. Bahkan dua DPC ini sampai kewalahan menerima kader partai. Khusus DPC Enrekang juga mendapat apresiasi. Lantaran meski tidak memiliki kursi di DPRD Enrekang, namun mampu menuntaskan kepengurusan sampai tingkat PAC.

Ketua PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo tidak menampik strukturnya sudah rampung sampai tingkat ranting. Dia sendiri menyampaikan kepengurusannya rasa DPW lantaran dikelola dengan sangat baik. Hal senada diakui Sekretaris DPW PKB Sulsel Muh Haekal. Dia menyampaikan diacara Muskerwil tadi, juga dilakukan penandatangan komitmen kepada seluruh DPC PKB di Sulsel.

“Satu di antaranya soal perkampungan struktur partai ini. Sebanyak 43 komitmen mesti ditandatangani ketua (pengurus) DPC,” bebernya. Hadir dalam Muskerwil yang dibuka secara daring oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar ini adalah salah satu deklarator PKB yang juga anggota DPR RI dapil Sulsel 2, H Andi Muawiyah Ramli. (nasrun/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI