Ilham Azikin Pantau Kesiapan Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Bantaeng yang dipimpin Ilham Syah Azikin kembali mendapatkan kehormatan di tingkat Nasional. Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia (RI) bekerjasama dengan Pemkab Bantaeng akan melaksanakan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar di Ponpes DDI Mattoanging, Kelurahan Lamalaka.

Kegiatan yang mengusung tema Indonesia Sehat, Indonesia Hebat itu digelar Kamis (16/9) nanti itu akan disaksikan oleh Presiden Joko Widodo secara virtual. Bantaeng dipilih untuk mewakili Provinsi Sulawesi Selatan.

Berbagai persiapan telah dilakukan sampai malam hari. Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin bersama Forkompinda dan sejumlah kepala OPD serta perwakilan BIN memantau kesiapan pelaksanaan.

Selain itu terdapat juga tiga titik lainnya. SMK 1 Bantaeng, SMP 1 Pa’jukukang, dan Ponpes Al Furqon Ereng – Ereng.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan 1000 pelajar telah siap untuk vaksinasi massal esok hari.

“Sebagai bentuk dukungan, Pak Bupati juga telah siapkan door prize berupa 4 unit sepeda dan dinas kesehatan siapkan door prize berupa alat sholat dan masih banyak lagi yang akan disebar di empat titik vaksinasi,” kata Kepala Dinas Kesehatan itu. (*)

  • Bagikan