Layanan Lambat, Warga Rappokalling Minta Lurah Diganti

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kantor Lurah Rappokalling, Kecamatan Tallo disegel warga sekitar, Rabu (15/9/2021).

Menanggapi hal ini, Camat Tallo, Aulia Arsyad membenarkan hal tersebut.

Katanya, warga kurang puas dengan pelayanan kantor kelurahan yang dinilai lambat.

"Itu tadi warga kurang puas dengan pelayanan di Kelurahan, keluhannya mereka karena pelayanan lambat. Mungkin karena tadi puncaknya makanya ada tindakan begitu," katanya, Rabu (15/9/2021).

Lanjut kata Aulia, lambatnya pelayanan tersebut disebabkan Plt Lurah tersebut memiliki dua tugas atau tanggungjawab.

Muhammad Hatta yang saat ini menjabat sebagai Plt Lurah Rappokalling juga menjabat sebagai Kepala Seksi di Kantor Kecamatan.

"Inikan Plt Lurah juga menjabat kepala seksi di kecamatan, makanya ada tugas lainnya sebagai kepala seksi yang dia kerja, makanya dia dua fungsi," jelasnya.

Pihaknya pun telah menemui warga untuk memberikan mereka pemahaman, terkait kondisi yang ada. Setelah mendengar penjelasan dari Camat Tallo, warga Rappokalling pun langsung melepas spanduk yang mereka pasang.

"Saya tadi sudah ketemu langsung dengan warga, mereka sudah paham. Kami juga sudah minta agar kertas yang ditempel itu dibuka, dan mereka semua siap," pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam beberapa gamabr yang beredar, terlihat dipagar kantor lurah terbentang spanduk bertuliskan 'Turunkan Pak Lurah, Warga Tidak Senang Atas Pelayanannya'. (selfi/fajar)

  • Bagikan