Pertama di Indonesia, Seniman Buat Pelatihan Musikal Theater Hybrid

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Melalui program ruang kreatif, para seniman Indonesia bekerja sama dengan Passport to Broadway New York menghadirkan pelatihan Musikal theater Conservatory.

Bertajuk “Indonesia Menuju Broadway 2021”, musical theater ini diperuntukan bagi para seniman-seniman muda berbakat di Indonesia maupun pecinta seni .

Program Director www.indonesiakaya.com, Renitasari Adrian mengatakan tujuannya kegiatan ini untuk mendapat pembekalan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia. Ini juga membuka kesempatan bagi mereka untuk pergi mengikuti pelatihan di New York.

Kata Renita, Indonesia Menuju Broadway 2021 juga menghadirkan Online dan Offline Musical Theater Conservatory intensif pertama di Indonesia.

"Pelatihan ini kami menggunakan silabus yang diadaptasi dari pelajaran tahun pertama sekolah konservatori di Amerika Serikat dan pengajar lokal yang berpengalaman di bidangnya," ucapnya.

Seluruh materi yang akan diajarkan, telah diakurasi sedemikian rupa sehingga di akhir program. Setiap peserta akan mendapat ilmu pengetahuan yang hampir setara dengan kuliah teater musikal di Amerika Serikat.

"Kami yakin bahwa program ini memungkinkan para peserta untuk belajar dari yang terbaik, bertemu dengan rekan-rekan dan para pengajar broadway," ucapnya.

dan memberikan bekal ilmu pengetahuan yang cukup untuk mengejar impian untuk berkarir di broadway sehingga harapannya di masa depan ada nama-nama Indonesia di panggung broadway,” ujar

Program Manager www.indonesiakaya.com, Billy Gamaliel mengatakan seluruh program ini telah disubsidi oleh www.Indonesiakaya.com sehingga peserta hanya diwajibkan membayar biaya pendaftaran.

  • Bagikan