Apresiasi Pengadaan Tas Pengantaran Makanan, Ketua PKK: Mitigasi Penularan Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan Gojek sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

"Langkah yang dilakukan Gojek patut mendapat apresiasi, karena dengan adanya bag (tas) pengantaran GoFood ini, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang menggunakan jasa GoFood, khususnya ditengah pandemi saat ini," ujar Indira Yusuf Ismail.

Demikian pula dari segi lingkungan, dapat lebih ramah lingkungan, lanjut ibu Indira yang juga selaku Ketua Dekranasda Kota Makassar.

"Langkah ini sebagai salah satu mitigasi penularan Covid-19, serta mengurangi peredaran sampah plastik, sehingga menjaga kota Makassar tetap bersih," lanjutnya.

Selain itu, Ketua Tim Penggerak PKK juga menyerahkan bag/ tas pengantaran secara simbolis bagi mitra Gojek Makassar di Trans Studi Mall Makassar, Jumat (17/9/2021).

"Semoga langkah ini dapat menjadi berkah di hari jumat, agar masyarakat kita tetap sehat," lanjutnya.

Sementara itu Senior Manager Public Policy and Government Relations Gojek Sulawesi, Mohammad Khomeiny, dalam kesempatan yang sama menyampaikan tujuan diadakannya bag/tas pengantaran ini, agar menjaga kualitas makanan serta minuman saat hujan, ataupun dari debu serta aroma tidak sedap selama perjalanan menuju ke tangan pelanggan.

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Makassar, dan tentunya sebagai bentuk dukungan bagi pemerintah kota Makassar dalam upaya pengurangan peredaran sampah plastik, dan juga pencegahan menyebaran virus Covid19" tuturnya.

  • Bagikan