CitraLand Celebes Tawarkan Promo Tipe Baru Xaviera di Momen HUT Ciputra

Jumat, 17 September 2021 15:51

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pembangunan perumahan mewah di CitraLand Celebes, Makassar terus berjalan meski di masa pandemi Covid-19 ini. Seiring dengan penjualan rumah yang masih bergerak, saat ini, CitraLand Celebes merilis tipe baru yaitu type Xaviera yang ditawarkan dengan harga spesial Rp1 miliaran.

Menurut Project Manager Citraland Celebes, Engeline Suyanto, dikeluarkannya rumah harga Rp1 miliaran di CitraLand Celebes ini tidak terlepas dari banyaknya permintaan konsumen yang ingin memiliki rumah di perumahan prestisius ini. Namun karena harganya masih di range Rp2 miliar–Rp5 miliar, sehingga banyak yang menunda dahulu.

“Kami mengeluarkan type ini karena banyaknya permintaan dan kami ingin lebih banyak orang yang bisa menikmati tinggal di Kawasan CitraLand Celebes ini. Meskipun Xaviera di-launch dengan harga yang lebih terjangkau, namun tidak mengurangi kemewahan dan spesifikasi material yang digunakan,” kata Engeline, Jumat (17/9/2021) di Makassar.

Engeline mengatakan, type ini memiliki beberapa fitur menarik seperti double master bedroom, spacious carport, smart door lock, dan lain sebagainya. Lokasinya juga sangat strategis karena berada tepat di depan cluster premium dari CitraLand Celebes yang akan dikembangkan kedepannya dan sangat dekat dengan fasilitas Club House maupun Fit Centrum.

Engeline menambahkan, walaupun baru di-launch, tipe Xaviera ini sudah langsung dimulai pembangunan yang pada Rabu, 15 September dan direncanakan diserahterima di tahun 2022. Ia berharap ini dapat meningkatkan kepercayaan dari para buyer, disamping membantu mewujudkan keinginan pembeli supaya dapat lebih cepat menikmati hunian di Kawasan CitraLand Celebes.

Di tahap pertama ini kami tawarkan terbatas, hanya 12 unit rumah saja. Bulan depan rencananya akan dibuka tahap kedua. Antusiasme pembeli tentunya tidak terlepas dari program Early Bird yang diberikan. Pembeli tahap pertama mendapatkan harga spesial dibawah harga perdana.

Komentar

VIDEO TERKINI