CitraLand Celebes Tawarkan Promo Tipe Baru Xaviera di Momen HUT Ciputra

  • Bagikan

Di tahap pertama ini kami tawarkan terbatas, hanya 12 unit rumah saja. Bulan depan rencananya akan dibuka tahap kedua. Antusiasme pembeli tentunya tidak terlepas dari program Early Bird yang diberikan. Pembeli tahap pertama mendapatkan harga spesial dibawah harga perdana.

Bersamaan juga dengan program HUT Ciputra Group ke 40, dan ditambah lagi dengan insentif PPN yang diberikan oleh Pemerintah, membuat sekarang adalah momentum terbaik untuk memiliki property-property persembahan Ciputra Group, salah satunya adalah CitraLand Celebes"

Berlokasi di Hertasning Baru, Jl. Tun Abdul Razak, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, saat ini ini kawasan CitraLand Celebes berkembang cukup pesat. Di kawasan tersebut sudah terdapat berbagai berbagai fasilitas, seperti: taman-taman tematik, jogging track, pusat perkantoran, ATM Center, Bank, Cafe, Resto dan Fitcentrum (kolam renang , mini water park, fitness center, dan gym), cafe, plaza, ruang pertemuan, dan wedding chapel.

Untuk kuliner dan belanja kebutuhan sehari-hari, ada fasilitas komersial komersial seperti: Pizza Hut, Giant Extra, Mc Donald, KFC, kafe, Pancious, Burger King, serta sarana ibadah (masjid). (*)

  • Bagikan