Dua Brand Ternama Italia Satukan Langkah dengan Visi Misi yang Sama, Ariston Menjadi Official Regional Partner Juventus

Jumat, 17 September 2021 10:30

Dalam acara yang sama, Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci juga menyatakan, “Kami senang sekali menyambut Ariston ke dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini merupakan hasil sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia.”

Untuk peluncuran di Indonesia, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Thermo Indonesia juga menyuarakan, “Kami berharap melalui kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk musim-musim mendatang, dan akan berguna bagi pasar yang berkembang.”

Selaras dengan misi bersama kedua brand Challenge Deserves Champions, Ariston Thermo Group selalu membuktikan bahwa mereka menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi yang teruji secara global selama lebih dari 90 tahun, dimulai sejak 1930 di industri termal. Saat ini Ariston Thermo Group memiliki 70 perusahaan di 42 negara, serta 26 pabrik di 15 negara, serta terdistribusi di 150 negara.

“Ariston Indonesia telah berkomitmen dan secara konsisten menghadirkan kenyamanan bagi keluarga di Indonesia melalui produk-produk yang ditawarkan. Saat ini kami memimpin di kategori water heater di Indonesia”, ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia menambahkan. Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67%.

“Membawa kenyamanan yang berkelanjutan selalu menjadi visi kami untuk semua orang, di mana kami memberikan solusi water heater berkualitas tinggi dengan teknologi berkualitas tinggi yang telah teruji, serta selalu mengutamakan keamanan dan daya tahan maksimal untuk memberikan kenyaman maksimal. Berkat penelitian dan pengembangan teknologi yang maju, kami selalu mampu memberikan inovasi untuk rangkaian produk kami yang dapat selalu melakukan terobosan,” tambah Erwin.

Ariston meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia pada tahun 2020, Andris2 Top Wi-Fi. Menghadirkan pemanas air Wi-Fi pertama yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan mobile application yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Andris2 Top Wi-Fi juga dibekali dengan elemen pemanas berbahan titanium untuk daya tahan yang kuat dan bergaransi seumur hidup

Komentar

VIDEO TERKINI