Dua Brand Ternama Italia Satukan Langkah dengan Visi Misi yang Sama, Ariston Menjadi Official Regional Partner Juventus

Jumat, 17 September 2021 10:30

Ariston juga melengkapi rangkaian produk inovatifnya melalui Ariston Slim2 Double Power dengan 2 pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo dan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga Indonesia.

Menjaga konsistensi dalam memberikan solusi terbaik untuk pemanas air dan menghadirkan kenyamanan bagi semua orang, Ariston Comfort Challenge telah membuktikan bahwa produk Ariston mampu menghadirkan kenyamanan bagi para peneliti di Greenland yang dihadapkan dengan kondisi sangat ekstrim.

Melalui misi ini, Ariston telah menyumbangkan dan membangun rumah modular (the Ariston Comfort Zone) sebagai tempat perlindungan yang hangat bagi sekelompok ilmuwan dari Coppenhagen University yang terlibat dalam studi perubahan iklim di Pulau Disko, sebuah pulau terpencil dan dingin, di mana suhu di daerah tersebut mencapai -19 hingga -40 derajat Celsius di musim dingin.

Dengan terlaksananya proyek ini, terbukti bahwa Arsiton selalu memberikan kualitas yang paling unggul melalui produk-produknya, karena melalui kampanye ini Ariston mampu bekerja dengan baik dan berhasil memberikan kenyamanan untuk semua orang bahkan pada kondisi paling ekstrim sekali pun.

“Saya bangga dengan apa yang telah dicapai Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan; sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya,” tutup Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia.

Komentar

VIDEO TERKINI