Program Vaksinasi 100 RT Per Hari, Danny Target Selesai Dalam 50 Hari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam upaya mempercepat proses vaksinasi di Kota Makassar. Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengeluarkan program vaksinasi 100 RT/hari.

Pemantapan kegiatan tersebut dilakukan bersama SKPD terkait dan seluruh Camat di Kota Makassar dalam rapat kordinasi di Kediaman pribadinya, Jumat (17/9/21).

Rakor ini menghasilkan metode vaksinasi dengan gerak cepat sistem sapu jagad. Rencananya, pemerintah akan menyisir seluruh RT di Kota Makassar.

“Kami akan meningkatkan vaksinasi dengan gerak cepat dengan sisi sapu jagad yaitu 100 RT satu hari 100% bersama TNI Polri dan kejaksaan bersama Binda, pemerintah kota akan menyisir semua RT. Insya allah kami akan bergerak, masing masing setiap hari ada 100 RT. Bedanya dengan kita mengundang orang datang vaksin dari rumah ke rumah. Kita akan memberikan undangan seperti undangan orang kawin,” ucap Danny.

Danny mengungkapkan dalam program percepatan vaksinasi semua kekuatan pemerintah kota akan turun m khusus untuk menuntaskan kelancaran proses vaksinasi.

Ia menyebutkan jika metode ini berjalan dengan lancar hanya dibutuhkan 50 hari untuk mencapai 100 persen target vaksinasi di Kota Makassar.

“ ini berjalan dengan lancar, insyaAllah dalam 50 hari kedepan kita sudah mencapai 100% dari target dan kita akan memulai dari kecamatan dari yang paling tinggi di antara yang paling rendah yaitu kecamatan Rappocini,” pungkasnya. (*/fnn)

  • Bagikan