Sambut HUT Ke-24, BAF Berbagi Lewat Program CSR Caring for Children

Sabtu, 18 September 2021 09:56

Kegiatan CSR BAF Caring for Children sebagai rangkaian HUT BAF ke-24. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Memasuki usia ke-24 tahun tepat pada tanggal 24 September 2021, PT Bussan Auto Finance (BAF) terus berupaya memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan dengan menghadirkan rangkaian program CSR yang diselenggarakan sepanjang bulan September 2021. Sebagai bentuk konsistensi BAF dalam upayanya untuk meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia, tahun ini BAF kembali mengusung tema “Caring for Children” sebagai payung besar tema program CSR yang dijalankan. 

Lynn Ramli, Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance, mengatakan Dalam kegiatan CSR tahun ini kami tetap konsisten dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia yang menjadi penentu masa depan bangsa, sehingga tema BAF Caring for Children masih menjadi tema utama dalam kegiatan sosial perusahaan”.

Salah satu program CSR yang dijalankan BAF di antaranya CSR BAF Caring for Children “Semarak Sehat Bersama BAF” yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 September 2021 serentak di 24 kota di Indonesia untuk 2.400 anak Indonesia yang tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Serang, Cikarang, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Ende, Banjarmasin, Cirebon, Tasikmalaya, Tegal, Samarinda, Palu, Manado, Kendari, dan Jayapura.

“Pemilihan 24 lokasi ini selain merupakan simbolis dari usia BAF yang menginjak angka ke-24 tahun dan sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Jaringan BAF di Indonesia, namun juga sebagai upaya perwujudan tanggung jawab sosial BAF yang merata dan menjangkau seluruh masyarakat di beberapa wilayah BAF berada,” tambah Lynn.

Bantuan yang diberikan dalam kegiatan ini di antaranya adalah health pack (masker medis dan hand sanitizer), makanan dan minuman bergizi, serta vitamin untuk anak-anak.

Komentar

VIDEO TERKINI