Astra Ajak Masyarakat Gelorakan Gerakan Semangat Saling Bantu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Sejak awal Agustus  Astra telah meluncurkan gerakan #SemangatSalingBant. Gerakan ini mengajak   masyarakat   di   seluruh   Indonesia   saling membantu terhadap sesama yang membutuhkan pada masa pandemi Covid-19 ini .

Melalui  #SemangatSalingBantu, Astra ingin bersama   turut mewujudkan   masyarakat Indonesia   yang   tangguh   agar   dapat   terus   tumbuh. Hal ini selaras   dengan tema   HUT   ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, yakni “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Sebagai  bagian  dari masyarakat,  Astra  berkomitmen  untuk bergandengan  tangan erat untuk membantu masyarakat,  tenaga  kesehatan dan  pemerintah agar  bersama-sama  dapat melewati pandemi COVID-19.

Presiden Direktur Astra, Djony Bunarto Tjondro mengatakan Astra mengajak   seluruh   masyarakat untuk bergerak   bersama-sama dengan Gerakan #SemangatSalingBantu. 
 
“Kami  berharap  aksi  ini  dapat semakin  menyebarluaskan semangat masyarakat  untuk  saling  membantu  dan kepedulian  terhadap  sesama  yang  membutuhkan, khususnya pada masa pandemi COVID-19,” ujarnya.
 
Kata dia, Djony Astra melalui gerakan #SemangatSalingBantu mengajak seluruh masyarakat untuk mengunggah konten  yang  berisi  pesan untuk  tetap  semangat pada  masa  pandemi  ini.

  • Bagikan