Staf Ahli Menkumham Beri Penguatan Zona Integritas di Kanwil Sulsel

Selasa, 21 September 2021 19:25

IST

Fajar.co.id, Makassar — Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto beri penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) pada Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel. Kegiatan dilaksakan di Rutan Makassar secara luring untuk UPT di Kota Makssar dan daring UPT di luar kota (21/9/2021).

Staf Ahli Lucky Agung memberi apresiasi capaian Kanwil Sulsel sebagai pembina satker di wilayah yang telah memperoleh predikat WBK. Ia mengajak jajaran Kumham Sulsel untuk menggelorakan semangat WBK-WBBM (Wilayah Bersih dari Korupsi – Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). “Sekarang ini kita harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pintanya.

Lucky Agung mengingatkan untuk tidak lengah, bahwa di samping komitmen harus konsisten atas inovasi layanan yang diberikan. Seperti layanan hot line number harus betul-betul stand by ketika dihubungi, untuk memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

“Seluruh tim harus melakukan kerja sama, kolaborasi, komunikasi, dan sinergi. Harus kompak dan solid dalam pembangunan Zona Integritas. Predikat WBK-WBBM, tidak mungkin diraih jika hanya kepala kantor atau pokja saja yang bekerja, semua harus bersinergi, termasuk di dalamnya pegawai PPPK seperti security dan cleaning service,” ungkap Lucky Agung, menekankan.

Menutup arahannya, Lucky Agung menyampaikan ketertarikannya untuk mengunjungi 34 Satker Kanwil Sulsel. Dengan harapan dapat melihat langsung pembangunan ZI di UPT dan dapat berinteraksi langsung jika ada informasi atau aspirasi yang dapat dikomunikasikan ke tingkat pusat.

Kepala Kantor Wilayah, Harun Sulianto yang hadir mendampingi menyampaikan terima kasih atas kesediaan Staf Ahli Lucky Agung yang menyempatkan diri berkunjung ke Sulsel dalam rangka penguatan Pembangunan ZI, Kakanwil berharap agar semua UPT di Sulsel yang diusulkan ke Tim Penilai Nasional (TPN) dapat meraih predikat WBK-WBBM.

Komentar

VIDEO TERKINI