Tim Jelajah Wisata Infrastruktur dan MG Invasion 2021 Sulsel-Sulbar Berlanjut, Ini 3 Daerah yang Dikunjungi

Selasa, 21 September 2021 10:12

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim Jelajah Wisata Infrastruktur dan MG Invasion 2021 Sulsel-Sulbar melanjutkan perjalanannya. Tiga kabupaten jadi target kunjungan.

Masing-masing daerah yang bakal dikunjungi Kabupaten Enrekang, Kabupaten Toraja, dan Toraja Utara.

“Saya berterima kasih karena seluruh Bupati dan Wakil Bupati mau menerima kita,” kata General Manager (GM) Operational Morris Garages (MG) Makassar, Sudarmaji Madani saat melepas perjalanan tim di Kantor MG Pettarani, Selasa, 21 September.

MG sebenarnya akan membuat kejutan dengan menghadirkan MG New ZS Magnivy. Mobil pengeluaran baru dengan memiliki banyak keunggulan.

Beberapa diantaranya, dilengkapi dengan kamera 360, transmisi cvt 8 speed, dan tak kalah pentingnya, AC dilengkapi dengan air purifier yang mampu menetralisir udara, bebas dari bakteri.

“Berkat air purifier yang dimiliki MG New ZS Magnivy, kita yang berada di dalam mobil akan merasakan kesejukan. Karena alat ini mematikan bakteri. Jadi sangat sehat,” sambung Sales Eksekutif MG Pettarani Makassar, Hapsari Kusumawardhani.

Sayangnya, mobil berteknologi tinggi ini batal digunakan tim jelajah. Seluruh mobil yang tersedia di showroom MG sudah terjual. Makanya, tim hanya menggunakan mobil MG HS i-smart dan MG ZS.

“Sebenarnya tiga mobil. Tapi permintaan masyarakat sangat tinggi. MG New ZS Magnivy sudah dipesan semua,” tutur Sudarmaji.

Sudarmaji berharap agenda utama tim jelajah bisa tuntas. Mulai pertemuan dengan para kepala daerah dan mengunjungi tempat wisata.

“Jadi hari ini Bupati Enrekang akan menerima tim di Kiwa Maroanging. Semoga perjalan kita diberkahi. MG pun semakin dikenal dan dicintai masyarakat,” tutup Sudarmaji. (ans)

Komentar

VIDEO TERKINI