BNP Paribas DJIM GT Titans 50S USD, Reksa Dana Indeks Global Syariah Pertama

  • Bagikan

BNP Paribas DJIM GT Titans 50S USD berfokus pada cakupan sektor teknologi yang dipandang akan menjadi tulang punggung ekonomi baru, antara lain internet & social media, perangkat lunak, perangkat keras komputer, peralatan kantor, semi conductors, dan peralatan komunikasi.

Sektor-sektor inilah yang masuk ke dalam cakupan konstituen indeks Dow Jones Islamic Market (DJIM) Global Technology Titans 50 yang menjadi indeks acuan BNP Paribas DJIM GT Titans 50S USD.

Dalam kolaborasi ini, DBS Treasures merupakan Agen Penjual Reksa Dana pertama yang mendistribusikan produk ini di Indonesia, memperkaya pilihan solusi investasi Nasabah sebagai bagian dari intuitive wealth management yang mencermati peluang terkini, sehingga Nasabah dapat yakin mengambil keputusan di saat yang tepat.

Djoko Soelistyo, Head of Investment Product & Advisory Bank DBS Indonesia mengatakan pihaknya selalu proaktif memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang disesuaikan dengan kondisi market terkini.

"Oleh karena itu, kami melihat produk ini sebagai salah satu solusi yang Tangguh untuk memaksimalkan peluang pada sektor new economy di pasar global. Peluang ini juga terbuka 24/7 karena tersedia di Aplikasi digibank by DBS yang menawarkan fleksibilitas investasi dan keleluasaan dalam mengembangkan portofolio. Nasabah dapat menikmati kemudahan registrasi Single Investor Identity (SID), pembelian, penjualan, hingga switching secara online dari mana pun dan kapan pun," katanya.

Priyo Santoso, Presiden Direktur PT BNP Paribas AM menyampaikan BNP Paribas DJIM GT Titans 50S USD untuk menjawab kebutuhan investor yang ingin memiliki eksposur lebih besar di sektor teknologi. Penggunaan konsep reksa dana indeks bertujuan untuk memberikan investor representasi yang baik dan obyektif terhadap perusahaan teknologi yang berkembang pesat di seluruh dunia.

  • Bagikan