BNP Paribas DJIM GT Titans 50S USD, Reksa Dana Indeks Global Syariah Pertama

Rabu, 22 September 2021 15:17

BNP Paribas DJIM GT Titans 50S USD bertujuan mereplikasi Indeks Dow Jones Islamic Market Global Technology Titan 50 yang dikeluarkan oleh penyedia indeks global terkemuka S&P Dow Jones Indices. Indeks tersebut berisikan 50 saham perusahaan global yang berkaitan dengan teknologi, dan terbagi dalam dua tema besar yaitu Perangkat Lunak & Layanan Komputer dan Perangkat Keras & Peralatan Teknologi.

Penyaringan perusahaan yang dilakukan dengan mempertimbangkan aktivitas bisnis dan rasio keuangan, menjadikan investasi reksa dana ini sesuai dengan etika dan prinsip Syariah tanpa mengabaikan peluang terhadap inovasi dan pertumbuhan.

Peluncuran BNP Paribas DJIM GT Titans 50S USD yang bekerja sama dengan Bank DBS Indonesia sebagai distributor pertama ini mengukuhkan komitmen kedua belah pihak untuk memberikan solusi bagi para investor di era yang terus berubah dan bertujuan untuk senantiasa memberikan solusi investasi yang inovatif.

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, PT BNP Paribas AM dan Bank DBS Indonesia juga meluncurkan reksa dana indeks pertama yang mereplikasi Indeks IDX Growth30, yaitu Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX Growth30 yang menangkap peluang ke 30 saham dengan pertumbuhan yang baik.

PT BNP Paribas AM dan Bank DBS Indonesia percaya BNP Paribas DJIM GT Titans 50S USD tak hanya memberikan diversifikasi yang menarik melainkan juga dapat menjadi langkah awal bagi investor Indonesia untuk berpartisipasi pada new economy di dunia.(msn/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI