Setwan Wajo Terima Penghargaan KPP Pratama Watampone, Kabag Administrasi Kesekretariatan: Ini Karena Kesadaran Kewajiban Pajak

Rabu, 22 September 2021 09:43

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Sekretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Wajo kembali menunjukkan kinerja yang membanggakan sebagai instansi pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Administrasi Kesekretariatan Setwan Wajo, Andi Gusti Sam, Selasa, 21 September saat dijumpai di ruangan kerjanya.

Bapak empat anak ini membeberkan, instalasi yang dipimpin oleh Sekretaris DPRD Wajo Sainal Hayat, telah menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone atas nominasi pembayaran kewajiban perpajakan untuk tahun pajak 2020.

“Sekretariat DPRD tadi menerima piagam penghargaan sebagai instansi pemerintah daerah terbaik pertama,” ujarnya.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Watampone, Hadiningrat Nusantoro dan diterima Bendahara Setwan Wajo, Gunawan di Aula Lantai 3 Kantor KPP Pratama Watampone Kabupaten Bone, Selasa, 21 September.

“Penghargaan ini sebagai bentuk keseriusan kita meningkat kesadaran pajak. Melaksanakan hak dan memenuhi kewajiban perpajakan di Wajo,” tutupnya. (man)

Komentar

VIDEO TERKINI