Tidak Ada PPKM Level 4 di Sulsel, Plt Gubernur : Tetap Jaga Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Keberhasilan ini tentu tak terlepas atas upaya Pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dalam beragam kerjanya untuk penanganan pandemi Covid-19 di Sulsel.

Seperti menghadirkan Fasilitas Isolasi Terintegrasi (FIT), pengadaan HFNC, upaya kebut vaksinasi dengan menghadirkan Mobile Vaccinator, serta beragam lainnya.

"Hal ini tentu kerja keras kita bersama. Dari TNI-Polri, para Bupati/Wali Kota serta pihak swasta lainnya yang turut bahu membahu dalam upaya penanganan pandemi Covid-19," ungkapnya.

Meski begitu, dirinya mengingatkan, agar para Kepala Daerah di Kabupaten/Kota di Sulsel untuk tetap waspada. Mengingat pandemi virus corona ini belum berakhir.

"Ingat, kita ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Harus tetap hati-hati, jangan lengah. Jaga protokol kesehatan, 5M. Tetap terus melakukan upaya 3T, pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment)," tegasnya.

Kepada masyarakat Sulsel, dirinya berpesan untuk tetap hidup seperti kebiasaan baru dengan mematuhi dan disiplin akan pentingnya protokol kesehatan.

"Jaga imun dengan mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin maupun minuman herbal lainnya. Serta menjaga iman dengan senantiasa berdoa agar selalu diberi perlindungan dalam menjalani aktivitas keseharian," imbuhnya. (rasid-ikbal/fajar)

  • Bagikan