Beli Toyota Sekarang, Ada Potongan Sampai Rp60 juta, Bulan Depan Bakal Naik Lagi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Bulan September sangat cocok untuk melakukan transaksi di Kalla Toyota Bone. Banjir promo. Ada potongan sampai Rp60 juta rupiah.

Program Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen untuk kendaraan 1.500 cc dan PPnBM 50 persen untuk kendaraan 2.500 cc masih berlaku selama September 2021.

Kepala Cabang Kalla Toyota Bone, Dwi Heriyandi mengatakan, Kalla Toyota kali ini menghadirkan program bertajuk "September Deal PPBM 0 persen yang bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

"Begitu banyak model yang termasuk dalam insentif PPnBM 0 persen mulai dari Toyota Avanza yang turun hingga Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan dan Raize yang juga turun Rp18 jutaan. Lalu, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan dan Vios turun hingga Rp62 jutaan," katanya Kamis (23/9/2021).

Kemudian kata dia, model yang termasuk dalam kategori PPnBM 50 persen ialah Toyota Innova yang turun hingga Rp25 jutaan dan Toyota Fortuner yang turun hingga Rp36 jutaan.

Pelanggan juga dapat menikmati DP dan angsuran ringan untuk berbagai model Toyota melalui program tersebut, seperti angsuran Toyota Agya dan Toyota Calya yang dimulai dari Rp2 jutaan per bulan serta serta promo khusus angsuran Rp3 jutaan atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza.

"Selain itu, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, subsidi trade in Rp3 juta hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km," jelasnya. (agung/fajar)

  • Bagikan