Genjot Capaian Vaksinasi, Pemkab Gowa-Kodim 1409 Gowa Sasar Pedagang Pasar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA--Pemerintah Kabupaten Gowa tak henti-hentinya melakukan serbuan vaksinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya Kodim 1409 Gowa yang menyasar para pedagang pasar yang tersebar di 6 (enam) titik pasar.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut mengatakan pihaknya saat ini memang aktif dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi, hal itu dilakukan agar target terbentuknya kekebalan kelompok bisa segera tercapai pada akhir Desember mendatang.

"Hari ini kami bersama Kasrem 141 Toddopuli dan Kodim 1409 Gowa melakukan serbuan vaksinasi dalam rangka jelang HUT Ke-76 TNI sehingga ini merupakan salah satu kontribusi TNI untuk bisa melakukan dan mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan oleh Presiden RI dengan target 2 juta perhari," ungkapnya saat memantau di Pasar Taipale'leng, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Rabu (22/9).

Adnan mengaku vaksinasi yang dilakukan kali ini menyasar para pedagang pasar dimana ia menargetkan 1.000 dosis disetiap titik ya sehingga jika ditotalkan akan mencapai 6.000 dosis yang tersebar di enam titik tersebut.

"Hari ini target kita memang pedagang pasar agar kita bisa melindungi masyarakat kita apabila ke pasar untuk membeli kebutuhannya semua pedangan sudah dilakukan vaksinasi," jelasnya.

Olehnya ia berharap, dengan berbagai vaksinasi yang dilakukan dan bekerjasama dengan seluruh pihak, persentase capaian vaksinasi Gowa bisa meningkat dan bisa membantu pemerintah pusat mencapai target vaksinasi 2 juta setiap hainya.

  • Bagikan