Besok, 200 Player Play Station Adu Skill di Mall Nipah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Lebih 200 player Play Station telah mendaftar di ajang Offseasion Amateur Tournament 2021 yang akan dimulai Sabtu (25/9/2021), di Mall Nipah Makassar. Ada tiga gem yang dipertandingkan, yakni PES 2021, FIFA 2021 serta Tekken 7.

"Kita sudah technical meeting dan peserta yang mendaftar sudah 225 orang. Kami masih membuka pendaftaran karena masih ada beberapa slot," kata Herwin, Owner Pandora sekaligus organizer turnamen ini.

Pertandingan akan berlangsung selama dua hari. Hari pertama adalah sesi kualifikasi untuk PES 2021 dan FIFA 2021. Hari kedua adalah kualifikasi lanjutan hingga final.

Pihak panitia menyediakan 10 konsol Play Station 4 di mana 2 player akan adu skill dalam match berdurasi 20 menit. Adu keahlian jari dan taktik ini akan dimulai pukul 11.00 sampai pukul 18.00.

"Untuk PES dan FIFA, kita akan saring 100 terbaik untuk bertanding lagi besoknya, sampai dapat juaranya," sambungnya.

Adapun kualifikasi untuk Tekken 7, akan dihabiskan pada Minggu, (26/9/2021). Para pemenang akan berhak dengan hadiah jutaan rupiah.

Acara ini pun dipastikan berlangsung seru. Selain menyaksikan tanding Play Station, turnamen ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah komunitas pencinta karakter gem. Di antaranya Makassar Duelist Community (Komunitas Yugi-Oh), Komunitas Cosplay Makassar serta Gundam Makassar Community.

Bagi pencinta konsol ini, acara ini juga akan diisi dengan berbagai penawaran menarik dari lapak-lapak aksesoris gem maupun komputer. Dan untuk pengunjung mall sendiri, disediakan merchendise menarik dari pihak sponsor. (*)

  • Bagikan