Di Pelantikan Pengurus NU, Bupati Barru Lantunkan Ayat Al Barrur Rahim

  • Bagikan

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua NU Sulsel, Anregurutta Dr. KH. Hamzah Harun Lc, MA serta dilantik oleh Sekjend Pengurus Pusat NU melalui Virtual.

Ustadz Hamzah Harun dalam sambutannya menyampaikan bahwa Posisi Kepala Daerah dalam Struktural Mustasyar NU Barru adalah penentu dari organisasi, setiap kegiatan harus Tanfiziah sowan di Mustasyar.

"Alhamdulillah, Bapak Bupati Barru ada di Mustasyar, tentu ini bukan lagi perkara sulit untuk mengkomunikasikan kemajuan organisasi belum lagi Ketuanya adalah Kepala Bagian Kesra Pemda Barru," sebut Ketua Hamzah Harun dengan memberi penegasan bahwa NU hadir untuk memberikan kedamaian dan kesejukan dalam kehidupan.

Sementara, Ketua Tanfiziah NU Barru DR. H. Irham Jalil Alyah, S.Ag, M.Ag yang baru saja dilantik untuk periode keduanya, menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya pelantikan ini.

"Alhamdulillah, Terima kasih atas partisipasi semuanya, tanpa kebersamaan semua pihak mulai dari Pemerintah Daerah serta yang lainnya tidak akan terselenggara sesuai yang diharapkan," ungkap Irham Jalil yang menyebut kehadiran Tokoh Partai Politik membuktikan kebersatuan dan kemajuan NU di Barru.

Hal istimewa dalam gelaran ini, ketika Kapolres Barru AKBP Gregorius Liliek Tribwahono, hadir dan Ketua NU Barru menyambut dengan memasangkan baju Batik NU kepada Kapolres Barru menjadikan indahnya harmoni di Kabupaten yang dikenal tentram dan damai ini.

"Ini sebagai bukti bahwa NU adalah organisasi terbuka, tidak dapat disekat perbedaan pilihan politik, suku, warna kulit, bahkan perbedaan keyakinan dan agama, kita menjalin hubungan persaudaraan yang dibangun atas dasar NKRI," sebut Ketua NU Barru Irham Jalil pada pewarta.

  • Bagikan