Dukungan Tak Terbendung, Relawan Andi Amran Sulaiman Deklarasi di 34 Provinsi

  • Bagikan
Andi Amran Sulaiman

Deklarasi dipandu oleh ‘host’ Kang Ogi langsung dari kota Bandung, Jawa Barat ini dimulai dengan perkenalan seluruh peserta deklarasi dari seluruh provinsi Indonesia. Kemudian acara dilanjutkan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta laporan dari koordinator acara deklarasi, Yasir Kaisuku yang berasal dariAmbon.

Yasir dalam laporan tersebut mengatakan deklarasi ini merupakan wujud gerakan akar rumput dari rakyat yang bergerak tulus dan ikhlas menginginkan tampilkan pemimpin bangsa yang punya integritas, keberpihakan kepada rakyat dengan kerja nyata sebagaimana yang telah ditunjukkan Andi Amran Sulaiman selama ini.

“Untuk itu kami membentuk wadah untuk memperjuangkan dan mendorong Andi Amran Sulaiman menjadi pemimpin bangsa ke depan,” katanya.

Di puncak acara, seluruh ketua dan pengurus RAAS seluruh kabupaten/kota di 34 provinsi Indonesia melakukan ikrar dan pernyataan sikap untuk membawa AAS sebagai pemimpin nasional.

Inti dari seluruh ikrar dan pernyataan sikap seluruh relawan se Indonesia ini adalah bertekad penuh mendorong Andi Amran Sulaiman menjadi pemimpin bangsa yang berkarakter kebangsaan, anti korupsi, jujur, berpihak pada rakyat dan menjadikan Indonesia berdaulat penuh secara ekonomi dengan kemandirian bangsa yang berazaskan Pancasila, UUD 45 dan kesatuan NKRI.

Relawan AAS (RAAS) seluruh Indonesia juga berikrar akan melakukan kerja-kerja sosial serta pegabdian ke masyarakat sebagaimana yang ditunjukkan oleh Andi Amran Sulaiman selama ini. RAAS juga mengajak seluruh komponen bangsa dari Sabang hingga Merauke bergerak dan bersatu memastikan kemenangan rakyat bersama Andi Amran Sulaiman.

  • Bagikan