Pimpinan Unismuh Silaturahmi dengan 50 Kepala Sekolah Penyumbang Mahasiswa Terbanyak

  • Bagikan

Nakhoda Unismuh ini berharap, kolaborasi dengan para Kepala Sekolah tersebut dapat lebih ditingkatkan. “Harap bantuan Bapak/Ibu semua agar siswa-siswanya yang sudah kelas XII dimotivasi bergabung d Unismuh,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar Prof Gagaring Pagalung mendorong agar kerja sama antara Unismuh dan pihak sekolah bisa lebih ditingkatkan.

“Mungkin perlu dipertimbangkan, agar sekolah yang siswanya paling banyak, diberi hadiah umrah,” ucap Gagaring, disambut tepuk tangan dari para kepala sekolah yang hadir.

Salah seorang perwakilan Kepala Sekolah, yakni Abd Azis Ilyas SAg MH yang merupakan Kepala SMA Ponpes Ummul Mukminin diberi kesempatan menyampaikan testimoni. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata secara simbolis kepada Kepala SMA 2 Selayar Tajuddin SPd.

Rencananya, 50 orang Kepala Sekolah tersebut akan diberi penghargaan oleh Unismuh pada saat Pengukuhan Mahasiswa Baru, yang akan digelar Sabtu, 25 September 2021, di Balai Sidang Unismuh Makassar. (*/fnn)

  • Bagikan