Polisi Buru Kawanan Geng Motor yang Nyaris Bugil saat Konvoi di Jalan

Jumat, 24 September 2021 10:00

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Puluhan kawanan geng motor yang melintas di kawasan Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Rabu malam (22/9/2021) kemarin kini tengah diusut polisi.

Selain telah melanggar protokol kesehatan, salah satu dari kawanan itu melakukan aksi tak senonoh. Pemuda itu berdiri di atas motor, menampilkan pakaian dalamnya kepada masyarakat umum.

Tampak pria itu tak malu sedikit pun berpenampilan tak beretika tersebut. Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya, mengatakan masih mengusut kehadiran kawanan geng motor itu.

Termasuk akan berkoordinasi dengan Sat Lantas Polrestabes Makassar untuk mengidentifikasi identitas dari kawanan tersebut.

“Kami masih menyelidiki video itu termasuk kapan terjadi,” katanya, Jumat (24/9/2021).

Pihaknya juga berkoordinasi dengan Satgas Raika, guna melakukan penindakan sesuai aturan Pemkot Makassar, yang mana mereka telah melanggar protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini

“Peningkatan pengawasan juga kita bentuk Satgas Raika yang tergabung juga dengan TNI, untuk meningkatkan Perwali dan masyarakat tidak berkonvoi dan menaati protokol kesehatan,” tambahnya.

Sebelumnya, kawanan geng motor menguasai sebagian jalur di Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar. Mereka melakukan aksi balap liar, hingga menghalangi pengendara lain. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI