Yuk, Intip Ide Eksplorasi Hanifan Yudani Kusumah saat Pandemi

  • Bagikan

Tak hanya angkat beban, Hanifan juga tertarik melakukan olahraga outdoor sepertimendaki, berkuda, balap motor bahkan trekking.

 Trekking sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan psikologis kita. Dengan melakukan trekking, saya bisa menyalurkan passion untuk mengeksplor tempat-tempat baru. Namun tentu saja, dengan kondisi saat ini, saya memilih melakukan trekking seorang diri dan di lokasi yang tidak ramai orang. Meskipun sendirian dan jauh dari keramaian, saya tetap merasa nyaman, karena saya selalu ditemani Amazfit T-Rex Pro yang memang dirancang untuk aktivitas luar ruangan. Didukung dengan empat sistem satelit navigasi global, Amazfit T-Rex Pro dapat membantu melacak lokasi bahkan saat berada di lingkungan yang sulit ditemukan bila hanya mengandalkan GPS semata. Amazfit T-Rex Pro juga mampu bertahan di banyak lingkungan yang menantang, termasuk tahan guncangan, mampu bertahan dalam cuaca ekstrem, gurun yang sangat kering, dan hutan hujan yang lembab. Amazfit T-Rex Pro adalah teman terbaik bagi mereka yang ingin mendobrak batas kemampuan.” 

Selain dapat mengasah kemampuan fisik diri, mengeksplor jenis olahraga baru merupakan kegiatan yang menantang sekaligus seru. Terutama bagi mereka yang menyukai tantangan. Amazfit T-Rex Pro yang dirancang untuk membantu pengguna dalam menjelajah mengikuti naluri, merupakan mitra yang sempurna untuk gaya hidup aktif. Fungsi pemantau kesehatan dan kebugarannya yang komprehensif mencakup sejumlah mode olahraga outdoor yang dikenal juga sebagai aktivitas petualangan, sehingga memudahkan penggunanya untuk tetap bugar dan sehat saat berpetualang keluar dari zona nyaman. 

  • Bagikan