Yuk, Intip Ide Eksplorasi Hanifan Yudani Kusumah saat Pandemi

  • Bagikan

Mewarisi popularitas dari smartwatch peraih penghargaan, Amazfit T-Rex, yang pertama kali diluncurkan di CES 2020, maka untuk melengkapi kesuksesan pendahulunya, Amazfit T-Rex Pro dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif terbaru. Lebih tangguh, selain lulus 15 tes berstandar militer, Amazfit T-Rex Pro juga lulus tiga tes ketahanan tambahan. Berbagai fungsi baru yang dapat ditemukan pada Amazfit T-Rex Pro mencakup: ketahanan terhadap air hingga 10 ATM, sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, empat sistem satelit navigasi global, altimeter barometrik, serta memiliki lebih dari 100 mode olahraga. 

Dengan Amazfit T-Rex Pro, semua informasi yang dibutuhkan pengguna tersedia dalam sekejap dan mudah dibaca berkat layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih dan berwarna-warni. Dengan desain sudut yang menarik, bingkai luar berlapis logam yang kokoh menjaga bobotnya tetap ringan, melengkapi tampilan keseluruhan yang tangguh dan menarik. Dengan tali silikon yang kuat namun ramah kulit dan tahan keringat, Amazfit T-Rex Pro hadir dalam tiga pilihan warna: Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue.

Smartwatch ini juga dapat melacak variabilitas detak jantung (HRV) untuk memonitor respon tubuh terhadap stres karena dilengkapi dengan BioTracker™ 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor yang dapat melakukan pemantauan detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung saya terlalu tinggi. Fitur pemantauan kualitas tidur SomnusCare™ dari Amazfit T-Rex Pro juga dapat membantu saya untuk mendapatkan tidur yang lebih berkualitas,” Hanifan menjelaskan.

  • Bagikan

Exit mobile version