Pelantilan MD KAHMI Sidrap 2020-2025, Akselerasi Peran untuk Kemajuan Daerah

Minggu, 26 September 2021 15:41

FAJAR.CO.ID — Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sidrap periode 2020-2025, resmi dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (25/9/2021).

Pelantikan dan pengukuhan dipimpin Presidium MW KAHMI Sulsel, Abbas Hady di Baruga Rumah Jabatan Bupati Sidrap.

Koordinator Presedium MD KAHMI Sidrap yang baru dilantik, H. Dollah Mando mengatakan, sesuai tema “Akselarasi Peran dan Fungsi KAHMI Dalam Mewujudkan Sidrap Religius, Sejahtera dan Mandiri”, seluruh pengurus KAHMI Sidrap yang baru dilantik akan melakukan beberapa program kerja, terutama masalah keagamaan.

“Insya Allah seluruh pengurus kita akan fungsikan untuk menjalankan program kerja sesuai dengan bidangnya masing-masing, terutama menyangkut masalah pembinaan keagamaan yang memiliki banyak tantangan terutama paham radikalisme melalui pembinaan TPA.

Mudah-mudahan program kerja yang disusun nantinya dapat menyentuh langsung ke masyarakat, dan mendorong kemajuan daerah,” jelasnya.

Selain itu, Dollah Mando juga akan menugaskan seluruh pengurus KAHMI ke tingkat-tingkat kecamatan untuk melakukan pendampingan dan pembinaan pemberdayaan usaha.

“Banyak potensi usaha yang dapat dikembangkan, salah satunya produk gula semut,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Dollah Mando berharap seluruh pengurus KAHMI Sidrap yang baru dilantik dapat terus bersinergi dan berperan aktif memberikan yang terbaik untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap.

Sementara Presidium MW KAHMI Sulsel, Abbas Hady berharap MD KAHMI Sidrap mampu melahirkan pengurus baru dengan program kerja, serta dapat berkontribusi nyata dalam membantu pemerintah.

“Selamat atas dilantiknya pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Sidrap Periode 2020-2025, selamat bekerja dan bertugas, semoga KAHMI Kabupaten Sidrap dapat beesinergi dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk kemajuan pemerintah daerah,” pesannya.

Komentar

VIDEO TERKINI