Pengurus Korwil IKA IPM Sulsel Dilantik, Anggota DPR Ashabul Kahfi Didaulat Jadi Ketua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Pengurus Koordinator Wilayah Ikatan Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan (Korwil IKA IPM Sulsel) Periode 2021 - 2026 dilantik dan diambil ikrarnya. Pelantikan berlangsung di Hotel Pantai Wisata Galesong Utara Kabupaten Takalar, Minggu (26/9/2021).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Kornas IKA Ikatan Pelajar Muhammadiyah, M Syahrial Suandi, disaksikan ratusan alumni IPM yang hadir dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Anggota DPR RI sekaligus Ketua Umum DPD PAN Sulsel Dr HM Ashabul Kahfi, didaulat sebagai Ketua Wilayah. Ashabul Kahfi dibantu 4 wakil Ketua, 3 Sekretaris dan 2 Bendahara serta 5 Ketua Bidang.

Ketua Kornas IKA IPM, M Syahrial Suandi, dalam sambutannya memuji kader IPM di Sulsel yang memiliki kemampuan dan kompetensi di berbagai bidang kehidupan. Syahrial mengharapkan kader IPM menjadi motor penggerak Persyarikatan Muhammadiyah mulai dari tingkat Ranting sampai Wilayah.

Senada dengan Syahrial, Ashabul Kahfi, pun mengutarakan harapannya kepada kader IPM untuk bisa memperkuat kepemimpinan Muhammadiyah di Sulawesi Selatan. Kader IPM itu hebat-hebat dan berkualitas. "Mereka sudah melalui berbagai jenjang pengkaderan di IPM. Saatnya untuk tampil sebagai pimpinan di Muhammadiyah," tutur Kahfi.

Sesuai Surat Keputusan Koordinator Nasional Forum Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM/IRM) No. 09-SK/KORNAS-IPM/IX-2021 tgl . 13 September 2021, maka susunan Pengurus Korwil IKA IPM Sulsel sebagai berikut :
Ketua : Dr. H. Ashabul Kahfi, M. Ag
Wakil Ketua : H. Abdul Rachmat Noer, SE
Wakil Ketua : H. M. Jamil Misbach, SH, MH
Wakil Ketua : Dra. Hj. Hamdana Dachlan, Apt, M.Kes
Wakil Ketua : H. Mukhtar Tompo, S.Psi, M.AP
Sekretaris : Dr. H. Muh. Ramli Haba, SH, MH
Wakil Sekretaris : Elly Oscar, S.Pd.I., M. Pdi
Wakil Sekretaris : Wahriyadi, ST
Bendahara : Dra. Andi Nurhikmah
Wakil Bendahara : Dra. A. Nur Qadhry Djamalik. (rls)

  • Bagikan