Manjakan Konsumen, Bukit Baruga Tawarkan Wisata Sungai Tallo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bukit Baruga anak perusahaan yang bernaung dibawah KALLA. Bukit Baruga bergerak dalam bisnis perumahan. Perusahaan ini berkomitmen untuk hadir memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

Terbaru, Bukit Baruga menghadirkan hunian dengan one stop solution, dan Kalla Beton memproduksi produk berkualitas tinggi yang dapat memaksimalkan pembangunan konstruksi pelanggan.

Beragam Fasilitas Menjadi One Stop Solution yang Dihadirkan Bukit Baruga

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga mengungkapkan bahwa Bukit Baruga menawarkan hunian dengan konsep green living. 

Berada dalam lingkungan hunian asri dan modern, Bukit Baruga juga menghadirkan konsep sustainable development. 

“Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan. Bukit Baruga menawarakan hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk,”kata Ralie.

Bukit Baruga menjadi hunian dengan one stop solution bagi masyarakat. Di dalam satu kawasan, Bukit Baruga menghadirkan Rumah Tahfidz, Baruga Food Park, Sekolah Islam Athirah, Driving Range Bage Golf, Lapangan Tenis, Bugis Waterpark Adventure, dan Masjid Raya Bukit Baruga. Selain itu, Bukit Baruga kini menghadirkan fasilitas baru yakni Wisata Sungai Tallo.

Ralie menambahkan bahwa dalam menjalankan bisnis, Bukit Baruga berkomitmen untuk senantiasa melakukan serah terima rumah lebih cepat. Ini merupakan bentuk pelayanan optimal kami kepada masyarakat.

  • Bagikan