Manjakan Konsumen, Bukit Baruga Tawarkan Wisata Sungai Tallo

Senin, 27 September 2021 15:06

Di bulan Oktober nanti, Bukit Baruga menghadirkan program Shocktober Deal. Masyarakat berkesemoatan mendapatkan hunian Tanah Datar tipe 160/152 hingga 300 juta rupiah. Tanah Datar yang merupakan cluster hunian mewah semula berharga 2,2 milyar rupiah, setelah diskon menjadi 1,9 milyar rupiah. 

Juga hadir promo diskon untuk hunian cluster Bali Regency. Untuk tipe 88/135, yang semula harga 1.1 milyar rupiah, kini pelanggan bisa dapatkan dengan harga 990 juta rupiah. Dan untuk tipe 65/105 yang semula berharga 900 juta rupiah, kini pelanggan bisa dapatkan dengan harga 770 ribu rupiah. 

Bukit Baruga tak hanya menawarkan hunian dengan beragam fasilitas, namun juga menawarkan tanah kavling siap bangun. Tanah Kavling dapat menjadi salah satu investasi masa depan yang dapat dimiliki masyarakat. 

Salah satu tipsnya ialah memilih tanah kavling di lokasi strategis. Tanah kavling dapat digunakan untuk beragam kebutuhan. Tanah kavling di kawasan perumahan Bukit Baruga dilengkapi dengan beragam fasilitas.  (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI